Liverpool Waspadai Leeds United Yang Akan Tampil All Out

oleh -52 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Liverpool Waspadai Leeds United Yang Akan Tampil All Out

Jakarta

Liverpool akan menjamu Leeds United pada pekan ke-14 Premier League musim 2022/2023. Pelatih The Reds, Juergen Klopp mewaspadai permainan agresif Leeds yang akan tampil habis-habisan di laga nanti.

Laga Liverpool melawan Leeds United akan berlangsung di Anfield, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Di atas kertas, tim asuhan Klopp lebih diunggulkan untuk meraih hasil positif di laga nanti.

“Leeds akan habis-habisan, Leeds sangat lincah, super agresif. Saya pikir Jesse (Marsch) di Salzburg, Leipzig banyak melakukan pressing tinggi, hal semacam itu,” kata Klopp. detikSport dikutip dari Sky Sports.

Liverpool jauh lebih unggul di pertandingan ini. Apalagi, The Reds bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu, performa Leeds United sedang dalam tren buruk. Hal ini dikarenakan Leeds tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhir dan kalah dalam empat laga terakhir.

Liverpool sendiri pekan lalu meraih hasil minor setelah secara mengejutkan kalah dari tim terbawah Nottingham Forest. Namun, performa buruk ini langsung dibalas dengan kemenangan 3-0 atas Ajax di Liga Champions. Kemenangan atas Ajax menjadi momentum bagus untuk kembali ke jalur positif di Premier League.

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini tak mau meremehkan lawannya. Berkaca pada laga melawan Forest, Liverpool tak ingin salah langkah melawan Leeds. Bahkan jika lawan sedang dalam performa buruk dan berada di zona degradasi, potensi kejutan selalu ada.

“Sekarang dia memainkan banyak tekanan sentral, membuat celah yang sangat kecil, mengincar serangan balik. Mereka memiliki banyak pemain yang sangat bagus, pemain berbakat,” kata Klopp.

Apalagi, pelatih Leeds United Jesse Marsch ingin mengakhiri tren buruk klubnya. Jadi Klopp mewaspadai strategi dan semangat membara yang akan diberikan kepada para pemainnya.

“Dan saya mendengar Jesse Marsch mengatakan dia muak dengan kekalahan dan dia sangat emosional di pinggir lapangan. Dia pasti akan sangat berapi-api di ruang ganti. Jadi dia akan membakar mereka.”

Tonton video”Kemenangan Arsenal, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(afs/tahu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *