Luciano Spalletti Ungkap Kemiripan Khvicha Kvaratskhelia dengan Mohamed Salah Jelang Liverpool Vs Napoli: Okezone Bola

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Luciano Spalletti Ungkap Kemiripan Khvicha Kvaratskhelia dengan Mohamed Salah Jelang Liverpool Vs Napoli: Okezone Bola

Luciano Spalletti mengungkapkan kemiripan Khvicha Kvaratskhelia dengan Mohamed Salah. Pelatih Partenopei – sapaan akrab Napoli – berbicara jelang laga Liga Champions 2022-2023 antara Liverpool vs Napoli.

The Reds – julukan Liverpool – menjamu Napoli di Anfield, Rabu 2 November 2022 dini hari WIB. Laga ini akan menentukan siapa juara Grup A dan mendapat sedikit keuntungan dari hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.



Mohamed Salah

Jelang laga, Kvaratskhelia menjadi nama yang paling disorot. Pemain asal Georgia itu bahkan disandingkan dengan bintang Liverpool Mohamed Salah. Spalletti juga berbicara tentang kesamaan antara kedua pemain.

Pelatih asal Italia itu meyakini, Salah dan Kvaratskhelia adalah dua pemain yang memiliki cara berbeda untuk memimpin tim meraih kemenangan. Namun, keduanya memiliki gaya bermain yang hampir sama.

“Mereka adalah dua pemain yang dengan cara berbeda berhasil membuat permainan brilian ini, karena itulah yang sedang kita bicarakan. Anda dapat memainkan bola sederhana apa pun pada mereka dan mereka dapat mengubahnya menjadi peluang bagi tim,” kata Spalletti, dikutip dari Tuttomercatoweb, Selasa (1/11/2022).

“Akurasi dalam membidik dan melewati lawan, menggiring bola saat mereka maju dan membuat gerakan memutar. Keduanya sangat percaya diri dengan potensi mereka, sangat sederhana, sangat baik, jadi (mereka) selalu bersedia membantu semua orang. Sebenarnya ada dua orang yang bisa melakukan bagian mereka.”

Khvicha Kvaratskhelia Napoli vs Liverpool

Kata-kata Spalletti bukan tanpa dasar. Kvaratskhelia menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Partenopei tak terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini telah mencetak delapan gol dan 10 assist dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Tak ayal, Kvaratskhelia yang beroperasi di sisi kiri sangat layak dibandingkan dengan pemain senior seperti Salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *