Luis Diaz akan absen hingga akhir Piala Dunia

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Luis Diaz akan absen hingga akhir Piala Dunia

INDOPOS.CO.ID – Pemain Liverpool Luis Diaz diperkirakan akan absen hingga usai Piala Dunia menyusul cedera lutut yang dideritanya saat melawan Arsenal, Minggu (9/10/2022) malam.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu menjalani pemindaian setelah pertandingan, dan tidak ada operasi yang dilakukan.

Diaz telah memberikan ancaman nyata sepanjang babak pertama di Stadion Emirates dan dia membantu Darwin Nunez, mencetak gol penyeimbang pertama Liverpool.

Ia hanya bertahan 42 menit, sebelum digantikan Roberto Firmino, yang kemudian mencetak gol penyeimbang kedua. Jurgen Klopp mengakui cedera Luiz Diaz mempengaruhi performa timnya.

“Luis Diaz, sesuatu terjadi pada lututnya, tidak baik. Dia akan menjalani pemindaian,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/11/2022).

Insiden Diaz adalah yang pertama dari dua stroke cedera untuk Liverpool, karena Trent Alexander-Arnold kemudian ditarik karena cedera pergelangan kaki.

“Selain itu, Trent mengalami cedera pergelangan kaki terkilir. Trent belum keluar selama tujuh tahun. Sangat sakit, langsung bengkak,” kata Klopp.

“Situasi kami sekarang sangat sulit,” tambah Klopp. (bendungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *