Lukaku Kembali, Inter Milan Penuh Senyum Songsong Liga Champions

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Lukaku Kembali, Inter Milan Penuh Senyum Songsong Liga Champions

Jelang laga lanjutan pekan ke-5 Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapat kabar gembira.

soccernesia.com – Jelang laga lanjutan pekan ke-5 penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapat kabar gembira.

Pasalnya, pemain andalan Inter Milan di lini depan, Romelu Lukaku sudah pulih 100 persen dari cedera sebelumnya.

Mengingat bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengalami masalah pada pahanya sejak Agustus 2022, yang didapatnya saat sesi latihan bersama tim.

Namun, kini Il Nerazzurri harus lega karena bomber andalan mereka, yang juga menjadi mesin gol pasukan Simone Inzaghi, bisa bermain lagi.

Pasalnya, pekan ini, Rabu (26/10/22) malam, Lukaku bisa kembali memperkuat Inter Milan. Siapa yang akan menjamu Viktoria Plzen pada laga Grup C Liga Champions musim ini.

Kabar sembuhnya Romelu Lukaku juga telah dikonfirmasi oleh media Italia, Sepak Bola Italiayang menjelaskan bahwa bomber Belgia ini siap bermain melawan Plzen.

Selain itu, diluncurkan dari Sepak Bola Italiajuga melaporkan bahwa favorit Simone Inzaghi, Roberto Ggaliardini, juga tersedia.

Sementara itu, terkait cedera Marcelo Brozovic, Inzaghi dikabarkan harus bersabar menunggu pemulihan sang pemain secara maksimal.

Namun, hal itu diyakini tidak akan menjadi masalah. Mengingat, Romelu Lukaku akan segera kembali merumput lagi.

Tentu, kembalinya Romelu Lukaku akan menjadi aset yang sangat berharga bagi Inter Milan. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu merupakan striker yang haus gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *