Lukaku Terluka Lagi

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Lukaku Terluka Lagi

Jakarta

Romelu Lukaku mengalami nasib buruk di Inter Milan. Baru saja pulih dari cederanya, dia harus kembali ke ruang perawatan.

Lukaku memulai comeback-nya saat Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen 4-0 di Liga Champions dan mencetak gol. Dia sebelumnya absen selama dua bulan.

Pemain pinjaman Chelsea juga tampil saat Inter mengalahkan Sampdoria 3-0 di Liga Italia. Lukaku bermain selama 22 menit, namun kembali cedera usai pertandingan.

“Lukaku menjalani pemeriksaan medis di Klinik Humanitas di Rozzano pagi ini, menunjukkan adanya ketegangan pada bekas luka miokard di bisep femoralis paha kiri. Kondisi pemain akan dinilai kembali dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan Inter. .

Nerazzurri tidak perlu terlalu khawatir dengan cedera Lukaku kali ini. Pasalnya, Inter sudah mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Inter sejauh ini hanya fokus di Liga Italia karena masih harus melawan Juventus, Bologna dan Atalanta di Serie A sebelum jeda Piala Dunia. Sejauh ini hanya timnas Belgia yang bisa lebih was-was karena akan melaju ke pentas dunia.

Tonton video”Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?
[Gambas:Video 20detik]
(lari/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *