Man City Tak Perlu Khawatir Jika Ilkay Gundogan Pergi

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Man City Tak Perlu Khawatir Jika Ilkay Gundogan Pergi

Ligaosports.com –

Football News: Mantan kiper Inggris Paul Robinson yakin Manchester City tidak perlu khawatir jika akhirnya ditinggalkan oleh Ilkay Gundogan. Robinson menilai kalvin Phillips bisa menggantikan peran pemain Jerman di lini tengah bagi The Cityzens.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Ilkay Gundogan di Manchester City menjadi perbincangan hangat. Pasalnya sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang masa jabatannya di Etihad Stadium meski kontraknya saat ini akan habis pada Juni 2023. Bahkan, kondisi ini dikabarkan membuat Atletico Madrid dan Bayern Munich sudah ancang-ancang untuk mendatangkan pada pemain berusia 32 tahun itu.

Jika pada akhirnya Man City ditinggalkan oleh Ilkay Gundogan, Paul Robinson berpikir mereka tidak perlu khawatir. Robinson menilai Kalvin Phillips yang didatangkan pada musim ini bisa menggantikan peran pemain Jerman itu.

“Kalvin Phillips bisa masuk dan menggantikannya,” kata Robinson kepada Football Insider.

“Kepergian Gundogan akan membebaskan Phillips untuk bermain lebih jauh ke depan. Kami telah melihatnya bermain lebih jauh ke depan saat masih bersama Leeds.”

“Dia tampil sangat baik dalam peran itu, kami telah melihatnya melakukannya berkali-kali. Leeds sangat bergantung padanya. Man City memiliki Rodri sehingga Anda bisa membiarkan Phillips bermain lebih menyerang. Phillips memiliki kemampuan untuk melakukan itu,” pungkasnya.

Tags: Ilkay Gundogan, Manchester City, paul robinson

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-tak-perlu-khatir-jika-ditinggalkan-ilkay-gundogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *