Man United Masih Belum Klinis Di Depan Gol

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Man United Masih Belum Klinis Di Depan Gol

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United Marcus Rashford sangat bangga dengan performa timnya di bawah asuhan Erik ten Hag. Namun, dia menyebut timnya masih kurang klinis di depan gawang.

Bersama Ten Hag, United telah meningkat. Kini mereka berada di posisi ke-6 dengan 20 poin. Berjarak 4 poin dari Newcastle yang berada di posisi ke-4 dan telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari United.

Manchester United Kalahkan Everton, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor - Marcus Rashford (@PremierLeague)
@Liga Primer

– Iklan –

Rashford juga kembali menunjukkan performa terbaiknya setelah tampil buruk sepanjang musim lalu. Sejauh ini dia sangat senang dilatih oleh Ten Hag.

“Saya suka bekerja dengan pelatih, sungguh. Apakah ini kerja keras? Ya, tapi saya pikir kami menikmatinya dan kami memainkan sepakbola yang lebih baik,” kata Rashford Football5Star.com dari Eurosport.

– Iklan –

“Saya merasa ketika kami tidak kebobolan gol, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan karena kami menciptakan peluang. Kami hanya perlu menyelesaikansedikit lebih klinis di depan gawang.”

Kunci Performa Man United Menurut Marcus Rashford

PSG Intip Marcus Rashford, Ini Komentar Erik ten Hag (Suara di Hati)
Lebih Sehat di Hati

United saat ini tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Rashford mengatakan, performa pemain baru yang langsung disetel menjadi kunci performa brilian tim.

– Iklan –

“Kami memiliki beberapa pemain baru yang datang di musim panas dan kami baru saja berhasil membuatnya bekerja dan membangun semangat tim secepat yang kami lakukan,” kata Rashford.

“Saya merasa para pemain telah terintegrasi dengan baik dan kami semakin banyak belajar dari satu sama lain.

“Tapi, ya, yang pasti, semangat tim sangat tinggi dan kami ingin mempertahankannya. Pertunjukan yang bagus membantu tetapi bahkan di saat-saat buruk kami akan tetap bersatu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *