‘Man United seharusnya menang melawan Newcastle’

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -amazing ‘Man United seharusnya menang melawan Newcastle’

Jakarta

Manchester United bermain imbang melawan Newcastle United di Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag merasa Setan Merah seharusnya menang.

Man United vs Newcastle berlangsung di Old Trafford, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata.

Setan Merah sebenarnya sangat mendominasi permainan dengan 63 persen penguasaan bola menurut catatan Opta. Ada juga 15 upaya yang dilakukan, tetapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

Newcastle bahkan hanya menguasai 37 persen penguasaan bola. Meski minim, tim tamu bisa melakukan sembilan percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

“Performa bagus, clean sheet, kami menekan dengan baik, kami mengendalikan permainan dan secara bertahap kami menguasai bola dengan baik – terutama di babak kedua,” kata Ten Hag kepada BBC.

“Kemudian kami mendikte permainan dan pada akhirnya kami bisa – kami harus – mencetak gol kemenangan. Satu dari Fred, dan kemudian (Marcus) Rashford harus mencetak gol.”

“Kami pantas menang dan itu adalah pujian besar bagi tim bahwa kami pantas mendapatkannya dengan penampilan fisik melawan salah satu tim paling fisik di liga. Mereka (pemain Newcastle) semuanya mengalami kram dan kami bisa melanjutkan.”

“Tim memahami dari sampul ke sampul kami bekerja sama. Kami sulit dikalahkan dan kami harus terus maju,” Ten Hag bersikeras.

Hasil ini membuat MU tetap berada di posisi kelima dengan 16 poin atau kalah tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. Newcastle duduk di posisi keenam dengan 15 poin.

Tonton video”Elon Musk Mengumumkan Membeli Manchester United!
[Gambas:Video 20detik]
(berlari/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *