Manajemen Persib Bandung Tegaskan Kembali Ricky Kambuaya Tidak Pindah Ke Terengganu FC

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Manajemen Persib Bandung Tegaskan Kembali Ricky Kambuaya Tidak Pindah Ke Terengganu FC

soccernesia.com – Manajemen Persib Bandung, kembali menegaskan bahwa Ricky Kambuaya masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2022/2023.

Kepastian ini disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, karena saat ini masih banyak rumor yang beredar, terutama di media sosial, yang menyebutkan Ricky Kambuaya akan bergabung dengan tim asal Malaysia, Terengganu FC.

Teddy menegaskan hingga saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib, terutama dari Terengganu FC terkait keinginannya merekrut Ricky Kambuaya.

Sebagai informasi, nama Ricky Kambuaya di media sosial santer dikabarkan akan bergabung dengan Terengganu FC. Hal ini tidak terlepas dari penampilan dan nama Kambuaya yang cukup terkenal di tingkat Asia Tenggara.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi salah satu pemain terbaik di Piala AFF 2020.

“Sampai saat ini kami belum menerima komunikasi apapun dari Trengganu,” kata Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/22).

Lebih lanjut Teddy mengatakan, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh, sehingga dipastikan akan terus memperkuat skuat Maung Bandung, meski kompetisi Liga 1 2022-2023 masih dihentikan sementara.

“Kalau begitu Ricky Kambuaya masih terikat kontrak dengan kami,” kata Teddy.

Isu transfer pemain, merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola. Sehingga, manajemen Persib tidak terlalu menanggapi isu yang menyebutkan Ricky Kambuaya akan bergabung dengan Terengganu FC.

“Jadi ya, di sepakbola biasa ada rumor transfer pemain seperti itu. Jadi bagi kami, kami tidak terlalu menanggapi karena tidak ada komunikasi sama sekali kepada kami. Jadi kami anggap hoax,” kata Teddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *