Mandul Melawan Juventus, Alarm Keras Inter Milan Harus Membawa Monster 3 Gol Ini di Bursa Transfer

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Mandul Melawan Juventus, Alarm Keras Inter Milan Harus Membawa Monster 3 Gol Ini di Bursa Transfer

Tiga pemain dengan insting gol tinggi yang harus dibawa Inter Milan di bursa transfer setelah lini depan tandus saat ditumbangkan Juventus di Liga Italia.

soccernesia.com – Tiga pemain dengan insting mencetak gol tinggi yang harus didatangkan Inter Milan di bursa transfer setelah lini depan Nerrazurri mandul saat ditumbangkan oleh Juventus di Liga Italia (Serie A).

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menelan pil pahit saat melanjutkan kompetisi Liga Italia melawan Juventus di Allianz Stadium, Senin (22/7) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Juventus dan Inter Milan justru langsung bermain bersama menekan sejak menit awal pertandingan.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk, terutama di kubu Inter Milan, membuat mereka gagal memecah kebuntuan hingga babak pertama berakhir.

Sial bagi Inter Milan, meski banyak menciptakan peluang, justru gol mereka yang kebobolan lewat serangan balik, Adrien Rabiot usai memanfaatkan umpan Filip Kostic pada menit ke-52.

Bahkan sebelum babak kedua berakhir, Juventus kembali membobol gawang Inter pada menit ke-85 melalui aksi wonderkid mereka, Nicolo Fagioli.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tetap bertahan dan membuat Juventus sukses mengamankan poin penuh di pekan ke-13 Liga Italia musim ini.

Penambahan tiga poin membuat Juventus terdorong ke urutan lima klasemen sementara dengan perolehan 25 poin. Sementara Inter Milan merosot ke peringkat 7 dengan 24 poin.

Secara statistik, Inter Milan sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dengan terbukti melepaskan 14 tembakan sepanjang 90 menit.

Namun lagi-lagi, finishing yang buruk membuat mereka gagal mengamankan poin di partai krusial tadi malam.

Untuk menghindari kejadian serupa di laga selanjutnya, Inter Milan harus melakukan perombakan skuat dan mendatangkan tiga insting gol tinggi berikut di bursa transfer mendatang.

Jadi siapa mereka? Mengikuti INDOSPORT coba rangkum dan ulas:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *