Mantan kapten Inggris Nasir Hussain jelang semifinal Piala Dunia T20

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com – Mantan kapten Inggris Nasir Hussain jelang semifinal Piala Dunia T20

Mantan kapten Inggris Nasser Husein Dia membuat pernyataan besar tentang tim kriket India menjelang semifinal kedua Piala Dunia Kriket T20 di mana mereka akan menghadapi anak buah Rohit Sharma. Jose Butlersisi Inggris. Hussain mengklaim dalam kolomnya di Daily Mail bahwa tim India tidak tampil maksimal di turnamen ICC. Apakah ini adalah permainan pikiran sebelum bentrokan besar adalah sesuatu yang terbuka untuk interpretasi, tetapi India belum pernah memenangkan acara ICC sejak Piala Champions 2013.

India kalah di Final Piala Dunia T20 2014 dan Piala Champions 2017. Mereka tersingkir di babak semifinal Piala Dunia 2015, Piala Dunia T20 2016, dan Piala Dunia 2019. Performa ICC terburuk mereka dalam waktu yang lama datang di Piala Dunia T20 2021, ketika mereka gagal mencapai babak sistem gugur.

“Anda harus mengatakan mereka melakukannya dengan buruk di turnamen dunia. Kadang-kadang mereka bermain kriket pemalu dengan pemukul untuk pemain yang mereka miliki, dan ketika mereka bekerja dengan Sky musim panas lalu mantan pelatih mereka Ravi Shastri Mereka mengatakan ini adalah sesuatu yang harus mereka ubah. tulis Husein di kolomnya.

Promosi

Selain memberi penghormatan kepada duet hit India Virat Kohli Dan Suryakumar Yadav Di kolom, Hussain juga memilih celana raket kiper Rishiba daripada Dinesh Karthik.

“India menggunakan Dinesh Karthik sebagai target akhir mereka, tetapi Rishabh Pant kembali melawan Zimbabwe dalam pertandingan grup terakhir mereka pada hari Minggu dan dia adalah pemain yang aneh dalam dirinya sendiri. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka pergi dengan batskeeper mereka melawan Inggris. . Saya akan memilih Pant karena hal-hal menakjubkan yang mereka lakukan. Dia bisa melakukannya, idealnya Anda menginginkan India Hardik Pandaya Dia datang setelah Pant dalam lima kali terakhir karena dia adalah pemukul yang serius dan memberi mereka pilihan bowling ekstra, ”tulis Hussain.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *