Mantan pemain kirim kode untuk gabung Chelsea, Graham Potter nyengir

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Mantan pemain kirim kode untuk gabung Chelsea, Graham Potter nyengir

Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion mengirim kode untuk bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim dingin berikutnya. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

soccernesia.com – Pemain Brighton & Hove Albion Leandro Trossard mengirimkan kode untuk bergabung Chelsea di bursa transfer Liga Inggris musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, Leandro Trossard sendiri pernah dilatih oleh Graham Potter, saat masih menangani Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, Graham Potter saat ini duduk di kursi kepelatihan Chelsea, menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat karena dinilai kurang memuaskan.

Baru-baru ini, Leandro Trossard angkat bicara soal rumor kepindahannya ke Chelsea. Pasalnya, dia dikabarkan akan hengkang dari Brighton.

Mengingat kontraknya dengan tim yang bermarkas di AMEX, stadion tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Jadi, dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun, Trossard akan segera mencari tempat baru untuk berlabuh.

Laporan baru menyebutkan bahwa pemain Belgia itu akan bergabung dengan armada The Blues. Namun, dia baru akan memutuskan setelah Piala Dunia 2022.

Hal itu juga dibenarkan oleh pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano. Dia menjelaskan bahwa Leandro Trossard belum mengambil keputusan.

Sangat sulit untuk menjawabnya (rumor Chelsea). Jadi harus menunggu sampai setelah Piala Dunia (Qatar 2022),” jelas Trossard Twitter Fabrizio Romano.

Jika nantinya Leandro Trossard menjadi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer mendatang. Jadi, itu akan menjadi reuni dengan pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *