Maourinho Sebut Benzema Menangkan Ballon d’Or Secara Alami, Apa Maksudnya?

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Maourinho Sebut Benzema Menangkan Ballon d’Or Secara Alami, Apa Maksudnya?

Paris

Karim Benzema memenangkan Ballon d’Or 2022. Pernyataan Jose Mourinho menjadi viral, karena menurutnya Ballon d’Or datang secara alami ke tangan Benzema. Apa artinya?

Gala Ballon d’Or digelar di Theater du Chatelet, Paris, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB. Ada tujuh kategori yang diperebutkan dalam penghargaan ini.

Penghargaan paling bergengsi tentu saja Ballon d’Or 2022 alias pemain terbaik 2022. Lewat voting dengan 29 nominasi, Karim Benzema adalah pemenangnya!

Dilaporkan dari Cermin, Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Karim Benzema. Namun, Mourinho menegaskan bahwa Benzema bukanlah pemain yang ingin bersinar secara individu melainkan bersama tim!

“Benzema adalah karakter dan kepribadian yang hebat. Dia tidak terobsesi dengan dirinya sendiri, dia tidak terobsesi untuk menjadi lebih baik dari A, B atau C. Dia tidak terobsesi dengan Ballon d’Or,” jelasnya.

“Dia hanya pemain yang ingin melakukan segalanya untuk membawa timnya menang, yang membuat Ballon d’or konsekuensi alami baginya.”

“Benzema lebih terobsesi dengan timnya,” katanya.

MADRID, SPANYOL - 16 MARET: Karim Benzema dari Real Madrid berjabat tangan dengan pelatih kepala Jose Mourinho setelah diganti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Lyon di Estadio Santiago Bernabeu pada 16 Maret 2011 di Madrid, Orang Spanyol.  (Foto oleh Denis Doyle/Getty Images)Benzema dan Mourinho saat Mou di Real Madrid (Getty Images/Denis Doyle)

Karim Benzema juga dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya. Pencapaian peraih Ballon d’Or, menurut Benzema adalah jasa rekan-rekannya juga!

“Ballon d’Or adalah penghargaan individu, tetapi saya tidak akan memenangkannya tanpa bantuan rekan satu tim saya,” katanya.

(aff/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *