Marcus Rashford yang Kini Makin Gacor

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Marcus Rashford yang Kini Makin Gacor



Wolverhampton

Marcus Rashford berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/12/2022) malam WIB. Gol tunggalnya ke gawang Wolverhampton menambah tren positif The Red Devils menutup 2022.

Dikutip dari detikSport, Rashford mendapatkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-76. Menariknya, Rashford masuk sebagai pemain pengganti setelah tidak masuk starting eleven Ten Hag.

Rashford dijatuhkan dan Anthony Martial serta Alejandro Garnacho digunakan dalam serangan. Meski tampil dominan, MU kesulitan membongkar pertahanan Wolves.



Setelah bermain imbang di babak pertama, MU memasukkan Rashford untuk mempertajam serangan menggantikan Garnacho.

Masuknya Rashford mengubah peruntungan MU saat mencetak gol ke gawang Jose Sa pada menit ke-76 lewat aksi individu melewati empat pemain, sebelum melepaskan tembakan.

Rashford hampir mencetak gol kedua pada menit ke-84 tetapi VAR mengesampingkan handball. MU menang 1-0 dan mengakhiri tahun di empat besar.

Rashford kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 11 gol dari 22 pertandingan musim ini. Khusus di Premier League, Rashford mencetak enam gol dan tiga assist.

dikutip OptaRashford sudah mencetak 12 gol sebagai pengganti MU di Liga Inggris, hanya kalah dari Ole Gunnar Solskjaer (17) dan Javier Hernandez (14 gol).

Bahkan lima golnya dari bangku cadangan menjadi penentu kemenangan, rekor terbanyak di Liga Inggris. Marcus Rashford membuktikan bahwa bermain sebagai pemain pengganti bukanlah masalah, apalagi dia juga bisa mencetak gol.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Rashford Jadi Starter Oke, Supersub Apalagi

(ral/bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *