Martino Optimis Bisa Bawa Pulang Trofi Piala Dunia

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Martino Optimis Bisa Bawa Pulang Trofi Piala Dunia

POSJAKU – Manajer Meksiko Gerardo Martino yakin dan optimistis bisa membawa pulang trofi Piala Dunia. Tentu saja, Martino meminta dukungan dari para penggemar setianya dengan dukungan saat tampil di Piala Dunia Qatar.

Meksiko, yang hanya memenangkan tujuh dari 15 pertandingan pada 2022, menuai kritik keras dari para pendukung menyusul kekalahan persahabatan dari Uruguay, Paraguay dan Kolombia.

Mereka memulai kampanye Piala Dunia melawan Polandia di Grup C pada 22 November diikuti dengan pertandingan melawan Argentina dan Arab Saudi.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Ditekuk Meksiko 0-2 di Laga

Martino mengatakan kritik itu bisa dimengerti dan dia berharap timnya, yang akan ditemani banyak penggemar, merespons dengan penampilan mereka di lapangan.

“Tidak perlu mengeluh kepada orang (kritik), melawan Polandia akan ada 50.000 orang Meksiko yang mendukung tim, itu dijamin,” kata Martino kepada media Meksiko, Mediotimpo, Selasa.

“Pertanyaannya adalah apakah tim ini mencapai level Piala Dunia dan rival-rivalnya, dan bahwa kami menjalani pertandingan, itu akan mengubah opini orang.”

Martino menambahkan bahwa para pemain yang bergabung dengan kamp minggu ini secara mental siap dan meskipun waktu Piala Dunia yang tidak biasa, prosesnya mirip dengan edisi sebelumnya.

“Tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi setiap empat tahun sekali,” kata pria Argentina itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *