Masalah Juventus Harus Dipecahkan Ofisial Klub

oleh -69 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Masalah Juventus Harus Dipecahkan Ofisial Klub

Jakarta

Juventus telah buruk sepanjang musim. Damiano Tommasi, yang merupakan mantan AS Roma dan sekarang walikota Verona, percaya bahwa masalah Bianconeri harus diselesaikan pada tingkat struktural.

Juventus menanjak di Liga Serie A Italia dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Namun, Si Nyonya Tua masih duduk di posisi ketujuh dengan 22 poin atau 10 poin di belakang Napoli sebagai pemuncak klasemen.

pukulan telak Juventus terjadi di Liga Champions. Pasukan Massimiliano Allegri telah tersingkir dan saat ini sedang berjuang untuk mengunci tiket ke Liga Europa.

“Itu adalah masalah yang perlu dipecahkan di tingkat struktural. Selebihnya, setelah bertahun-tahun sukses, sulit untuk mengatakan siapa yang salah,” kata Tommasi kepada Il Messaggero, dikutip Football Italia.

“Ada rekonstruksi teknis, untuk masalah ada pemain yang bertahan dan hari ini tidak dalam performa terbaiknya. Rekonstruksi membutuhkan waktu. Kembalinya Allegri, tidak mudah, terkadang Anda hidup dengan ketidakpastian,” tegasnya.

Juventus juga terus diterpa badai cedera. Pemain seperti Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Federico Chiesa harus absen membuat klub Turin tidak memiliki kekuatan terbaik di setiap pertandingan.

garis belakang Juventus juga masih sangat rapuh. Leonardo Bonucci tidak sehebat dulu, apalagi setelah kehilangan Giorgio Chiellini sebagai tandem terbaiknya.

(lari/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *