Masih ada jejak Cristiano Ronaldo di Manchester United

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Masih ada jejak Cristiano Ronaldo di Manchester United

KOMPAS.com – Cristiano Ronaldo memang sudah hengkang dari Manchester United sejak November lalu, namun jejaknya masih terlihat di berbagai tempat barang dagangan klub.

Ronaldo dikontrak klub Arab Saudi Al-Nassr hingga 2025 setelah hubungannya dengan Manchester United berakhir sebelum waktunya November lalu.

Pemutusan kontrak Ronaldo dari Man United dilakukan atas kesepakatan kedua belah pihak usai wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo dengan Piers Morgan.

Pasca kepergian Ronaldo dari Old Trafford, Man United, khususnya pelatih Erik ten Hag, selalu menegaskan bahwa klub hanya akan fokus ke masa depan.

Baca juga: Saran Ferdinand untuk Maguire: Cari Tim Baru, Tinggalkan Man United

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Ten Hag selalu menjawab dengan tegas bahwa Ronaldo adalah masa lalu, saat ditanya soal hengkangnya sang superstar dari klub.

“Saya tidak ingin berbicara tentang masa lalu, mari kita berbicara tentang masa depan,” kata Ten Hag usai Man United mengalahkan Wolves 1-0 pada Sabtu (31/12/2022), dikutip dari Cermin.

Hal serupa juga ia sampaikan saat Piala Dunia 2022 masih bergulir.

Namun, Man United sebagai entitas komersial sepertinya tidak bisa melaju secepat itu. Masih ada jejak Ronaldo di beberapa tempat barang dagangan klub baru.

Baca juga: Wolves Vs Man United: Terapi Disiplin ala Ten Hag dan Aksi Penebusan Rashford

Salah satunya terlihat pada fans Man United yang mendapatkan kalender terbaru klub untuk tahun 2023.

Foto Cristiano Ronaldo ditampilkan sebagai pemain yang disorot untuk bulan Januari, meskipun kepergiannya telah dikonfirmasi pada 22 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *