Massimiliano Allegri Soroti Mentalitas Pemain Juventus Usai Kalah AC Milan: Okezone Bola

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Massimiliano Allegri Soroti Mentalitas Pemain Juventus Usai Kalah AC Milan: Okezone Bola

MASSIMILIANO Allegri menyoroti mentalitas para pemain Juventus setelah dikalahkan AC Milan. I Bianconeri – julukan Juventus – kembali kalah di Liga Italia 2022-2023.

Datang ke Stadio San Siro, Sabtu 8 Oktober 2022 malam WIB, Juventus tak berdaya di hadapan AC Milan. Dua gol Fikayo Tomori dan Brahim Diaz membantu tuan rumah menang 2-0.



AC Milan vs Juventus

Allegri juga merasa timnya sudah menunjukkan awal yang baik dalam pertandingan tersebut. Namun, beberapa kesalahan membuat Juventus akhirnya harus menerima konsekuensi besar dalam pertandingan tersebut.

“Kami memiliki awal yang baik malam ini dan kemudian kami melakukan kesalahan sendiri. Kami sangat salah secara teknis,” kata Massimiliano Allegri, dikutip Gianluca Dimarzio, Minggu (9/10/2022).

Allegri juga menyoroti mentalitas para pemainnya yang sedikit terpuruk setelah sempat tertinggal 2-0. Meski merasa hal itu wajar terjadi, ia menyayangkan Juventus terlalu sering melakukan kesalahan.

“Saya kira juga ada perbedaan psikologis. Kami harus memulai dengan kondisi psikologis yang baik, tapi normal untuk turun setelah 2-0, sayangnya terlalu banyak kesalahan teknis,” lanjut pelatih berusia 55 tahun itu.

 AC Milan vs Juventus

Meski begitu, Allegri memastikan Juventus akan segera bangkit menatap laga selanjutnya di Liga Champions. Dia juga menargetkan kemenangan bagi Bianconeri melawan Maccabi Haifa.

“Selasa kami akan menghadapi Maccabi dengan kekuatan mental untuk memenangkan pertandingan.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *