Mbappe dikabarkan akan hengkang lagi, bagaimana komentar pelatih PSG tersebut?

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Mbappe dikabarkan akan hengkang lagi, bagaimana komentar pelatih PSG tersebut?

Jakarta

Rumor Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain kembali mengemuka. Lantas bagaimana tanggapan pelatih PSG Christophe Galtier atas kabar ini?

Mbappe tiba-tiba dikabarkan ingin hengkang dari PSG lagi. Kabar tersebut muncul jelang laga melawan Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari tadi.

Pertandingan itu sendiri berakhir 1-1, dengan Mbappe memulai dan mencetak satu gol.

Terkait rumor tersebut, Mbappe dikabarkan kecewa dengan PSG karena merasa dikhianati. Mbappe dan PSG diyakini telah mencapai kesepakatan saat memperpanjang kontrak pada Mei dan diduga Les Parisien tidak memenuhinya.

Di antara kesepakatan itu adalah menjadikan Mbappe sebagai pusat permainan dan kemudian merekrut striker nomor 9 dan bek tengah baru. Rumor ini langsung dibantah PSG melalui Direktur Luis Campos.

Pelatih PSG Christophe Galtier memilih tidak banyak bicara. Namun ia senang Mbappe merespon positif rumor tersebut dengan golnya.

“Saya tidak bisa mengomentari itu. Dari rumor, kami mengubahnya menjadi berita dan itu hampir seperti pernyataan,” kata Galtier. Kanal+ dikutip Metro.

“Tapi Kylian memiliki jawaban yang sangat bagus: dia adalah seorang pencetak gol, dia bisa saja mencetak gol kedua. Dia menunjukkan tekadnya setelah melakukan tekel bodoh. Saya melihat Kylian menanggapi rumor ini.”

Tonton video”Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *