Media Vietnam Bertindak Lagi, Soroti Stadion Pakansari Bogor, Benarkah Stadion di Vietnam Lebih Bagus?

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Media Vietnam Bertindak Lagi, Soroti Stadion Pakansari Bogor, Benarkah Stadion di Vietnam Lebih Bagus?

BondowosoNetwork.com – Rivalitas antara Indonesia dan Vietnam dalam urusan sepakbola sudah berlangsung lama.

Tidak hanya rival dengan tim sepak bola Malaysia, tim nasional Vietnam juga menjadi ancaman bagi tim nasional Indonesia dalam hal kejuaraan dan prestasi.

Salah satu contoh konkrit perseteruan timnas Indonesia dan Vietnam adalah sorotan media Vietnam mengenai kondisi stadion yang digunakan dalam pertandingan matchday FIFA antara Indonesia melawan Curacao.

Timnas Indonesia meraih hasil yang mengejutkan dalam pertandingan matchday FIFA pada September 2022. Tak disangka, tim besutan Shin Tae Yong mampu mengukir dua kemenangan beruntun dari tim kuat Curacao.

Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3:2. Kemudian Witan Sulaiman dan kawan-kawan kembali menggulingkan Curacao dengan skor 2-1 di pertemuan kedua.

Baca Juga: Sebagai Referensi PSSI, Stadion Manahan, Solo, Venue Piala Dunia U-20 2023 Punya Kemegahan Seperti Ini

Hasilnya mengejutkan media Vietnam. Pasalnya, Timnas Indonesia mampu menumbangkan tim yang jauh di atasnya dari rangking FIFA.

Sebagai informasi, sebelum pertandingan dimulai, Timnas Indonesia berada di posisi 155. Namun, media Vietnam, setelah mengkritik kemenangan tim nasional, menyatakan bahwa kemenangan tim nasional diperoleh karena banyak pemain lawan tidak memiliki klub.

Media Vietnam tak henti-hentinya melontarkan kritik pedas terkait matchday FIFA antara Timnas Indonesia versus Curacao yang digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *