Menang 1-0, Biancocelesti Naik ke Posisi 2

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Menang 1-0, Biancocelesti Naik ke Posisi 2

Roma

Lazio meraih poin penuh saat menjamu Monza di Serie A. Skuat asuhan Maurizio Sarri menang 1-0 dan naik ke peringkat dua klasemen.

Giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023 mempertemukan Lazio melawan Monza. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Lazio tampil agresif dengan 12 percobaan tembakan (4 tepat sasaran) versus 8. Tim tamu mengungguli Biancocelesti dalam penguasaan bola, 54 persen berbanding 46 persen.

Monza mengejutkan Lazio pada menit ke-13. Andrea Petagna membobol gawang Ivan Provedel, memaksimalkan assist Patrick Ciurria.

VAR! Gol Petagna dianulir oleh wasit atas kebijaksanaan Video Assistant Referee. Striker Monza dinilai offside sebelum membobol gawang Lazio. Skor tidak berubah menjadi 0-0.

Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki jeda. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0 gelas.

Lazio nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-64. Tembakan Toma Basic di kotak penalti diblok oleh kiper Monza Michele Di Gregorio.

Tim tuan rumah kembali mendapat peluang lima menit kemudian. Tembakan Pedro diselamatkan oleh Di Gregorio.

SASARAN! Lazio memecah kebuntuan pada menit ke-69. Luka Romero mengalahkan Monza dengan tembakan jarak dekat.

Gol Romero menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Duel lengkap untuk kemenangan 1-0 Lazio.

Hasil ini membawa Lazio naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin, sedangkan Monza tertahan di peringkat 15 dengan 13 poin. Biancocelesti terpaut 8 poin dari Napoli sebagai kapten.

Berbaris

Lazio: Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkoboc-Savic, Marcos Antonio, Matias Vecino; Matteo Cancellieri, Felipe Anderson, Pedro Rodriguez.

Monza: Michele Di Gregorio; Armando Izzo, Luca Caldirola, Giulio Donati; Carlos Augusto, Filippo Ranocchia, Matteo Pessina, Patrick Ciurria; Pepin, Andrea Colpani; Andrea Petagna.

Tonton video”AC Milan kalahkan AS Roma 2-1
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/lari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *