Menengok Karir 6 Pemain yang Dibuang Barcelona di Musim Panas 2022, Lord Braithwaite Jadi Bintang?

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Menengok Karir 6 Pemain yang Dibuang Barcelona di Musim Panas 2022, Lord Braithwaite Jadi Bintang?

Martin Braithwaite, pemain baru Barcelona.

soccernesia.com – Barcelona melepas cukup banyak pemain pada musim panas 2022 kemarin. Jadi apa yang akan terjadi pada mereka di klub baru mereka? Bisakah kamu menjadi bintang?

Barcelona merupakan klub raksasa yang saat ini sedang mengalami krisis finansial, sehingga melepas sejumlah pemain tentu dilakukan di setiap bursa transfer.

Seperti pada musim panas 2022, mereka melepas 19 pemain, tidak termasuk Gerard Pique yang memutuskan pensiun jelang Piala Dunia 2022 kemarin.

Sebagian besar pemain yang dilepas pada musim panas 2022 itu memang berstatus pinjaman. Tapi itu berguna untuk mengurangi beban gaji klub.

Lantas siapa saja yang ‘dicampakkan’ oleh Barcelona pada musim panas 2022 dan apa yang terjadi pada mereka, termasuk Lord Braithwaite?

6. Nico Gonzales

Nico Gonzalez merupakan jebolan La Masia yang belum mendapat tempat di skuat utama seperti Gavi dan Pedro. Dia juga dipinjamkan ke Valencia untuk musim berikutnya.

Di paruh pertama musim ini, Nico ternyata cukup diandalkan Los Che dengan catatan 13 penampilan dan satu gol. Namun sayang, ia kini cedera dan baru akan pulih pada Maret 2023.

5.Dani Alves

Menjadi andalan Barcelona selama delapan tahun, Dani Alves hengkang ke Juventus pada musim 2016/2017. Di Turin, bagaimanapun, itu hanya satu musim dan karirnya menurun sejak saat itu.

Hingga akhirnya senyum Dani Alves kembali mekar, karena mendapat panggilan dari rekan lamanya, Xavi Hernandez, untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas 2021.

Namun sayang, ia hanya melakoni 13 pertandingan sekembalinya ke Barcelona pada musim 2021/2022. Yang pada musim panas 2022, klub melepasnya ke klub Meksiko UNAM Pumas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *