Menggunakan ‘jalur belakang’, Chelsea akan segera memiliki Christopher Nkunku?

oleh -11 Dilihat

Bintang RB Leipzig itu dikabarkan telah menjalani tes medis “rahasia” untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan

Chelsea dikabarkan bisa mengontrak striker RB Leipzig Christopher Nkunku musim depan.

Ada spekulasi bahwa Nkunku bisa meninggalkan Bundesliga, tetapi tidak ada transfer yang terwujud di pasar musim panas.

Namun yang terbaru, Telegrap mengklaim bahwa mantan pemain PSG itu dikatakan telah menjalani tes medis “rahasia” di Jerman yang dihadiri oleh dokter spesialis ortopedi. The Blues.

Nkunku, 24, menjalani musim paling produktif musim lalu dengan 35 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Performa gemilang ini pun membuat Nkunku dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2021/22.

Penampilan ini juga membuat Nkunku dipanggil ke tim nasional senior Prancis untuk pertama kalinya dan diincar oleh raksasa Eropa seperti Real Madrid & Chelsea.

Alih-alih pindah, Nkunku memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Leipzig hingga 2026. Namun, kontrak baru tersebut hadir dengan klausul pelepasan sebesar £52,8 juta.

Christopher Nkunku RB Leipzig Freiburg DFB-Pokal Final 210522Getty

Lewat karya ‘jalur belakang’, Chelsea berharap bisa sukses mencuri start dalam perburuan Nkunku, yang musim ini mampu melanjutkan produktivitasnya dengan enam gol dan satu assist dalam 11 pertandingan.

Sebelumnya, Nkunku sempat membicarakan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub-klub besar Eropa. Dia berkata di musim panas: “Bukan rahasia lagi, banyak klub tertarik pada saya.”

“Ya, saya tersanjung, tapi saya juga tersanjung melihat klub seperti Leipzig melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan saya.”

“Saya harus merenungkan dan membuat keputusan. Piala Dunia sudah di depan mata dan itu adalah faktor yang perlu dipertimbangkan.”

Terlepas dari kata-katanya, Nkunku tampaknya akan berganti kaus musim depan, dengan Liga Premier menjadi tujuan barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *