Menghitung Malam di Pantai Doha

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Menghitung Malam di Pantai Doha

Jam Hitung Mundur Piala Dunia 2022 diluncurkan pada malam 21 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA — Jam hitung mundur Piala Dunia 2022 di Doha Corniche, Doha, menjadi sarana ngobrol sejak diluncurkan setahun lalu. Jam di tepi Teluk Doha di jalan raya utama Corniche Street akan segera menyelesaikan tugasnya: menghitung mundur malam hingga dimulainya acara akbar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jam Hitung Mundur Piala Dunia 2022 diluncurkan pada malam 21 November 2021. Dalam acara peluncuran tersebut, Presiden FIFA Gianni Infantino menekankan pentingnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

‚ÄúPada malam yang luar biasa ini, Jam Hitung Mundur diresmikan. Saya sangat senang masih ada satu tahun lagi Piala Dunia FIFA (digelar) untuk pertama kalinya di negara Arab,” kata Infantino seperti dikutip dari Thepeninsulaqatar.com.

”Ini akan menjadi Piala Dunia yang unik dan kompak. Semua stadion berjarak 50 kilometer,” katanya. “Fans dari seluruh dunia akan datang dan berkumpul di Qatar untuk merayakan sepak bola.”

Sejak diluncurkan setahun lalu, jam hitung mundur di Doha Corniche menjadi salah satu spot Piala Dunia 2022 yang paling dicari. Dari sekedar melihat-lihat, hingga berfoto dengan background Jam Hitung Mundur Piala Dunia.

Lokasinya, Doha Corniche, sudah sangat ikonik dan asri. Doha Corniche adalah area taman di pesisir Teluk Doha dengan jalur berbentuk bulan sabit.

Taman dengan rerumputan hijau ini terletak langsung menghadap ke hamparan laut. Sementara itu, di seberang jalan dari taman Doha Corniche, gedung-gedung megah di tengah ibu kota berdiri tegak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *