Mengingat Henrik Larsson, Taktik Terpintar Manchester United di Bursa Transfer Januari

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Mengingat Henrik Larsson, Taktik Terpintar Manchester United di Bursa Transfer Januari

Mantan Pesepakbola Henrik Larsson.

soccernesia.com – Menjadi pemain Swedia sebelum Zlatan Ibrahimovic yang datang ke klub Premier League, Manchester United, Henrik Larsson adalah taktik paling cerdas di bursa transfer Januari.

Keputusan aneh dibuat oleh klub Liga Premier Manchester United dengan mengontrak striker Swedia Henrik Larsson pada Januari 2007.

Saat itu, Larsson dianggap sudah tamat karirnya dan akan kembali ke klub lamanya di Swedia, Helsingborg.

Namun, Manchester United kemudian meminjam Larsson sebagai salah satu pemain yang didatangkan pada bursa transfer Januari.

Sebagai catatan, sebelum mendatangkan Henrik Larsson, Manchester United hanya mendatangkan Michael Carrick sebagai pemain baru.

Saat itu, Michael Carrick yang berposisi sebagai gelandang bertahan didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan bayaran yang tidak diungkapkan ke media.

Hanya saja, kedatangan pemain yang belakangan menjadi asisten pelatih Manchester United ini dipuji banyak orang, karena permainannya mampu mengubah tim.

Barulah pada bursa transfer Januari 2007, Manchester United mendatangkan Henrik Larsson bersama penjaga gawang Tomasz Kuszczak dari West Bromwich Albion.

Kedua pemain ini merupakan rencana cadangan Manchester United yang saat itu kesulitan bermain di posisi kiper dan striker.

Di penghujung tahun 2006, Manchester United kehilangan Ruud van Nistelrooy yang hengkang ke Real Madrid seharga 10,2 juta pound.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *