Mengkhawatirkan! Tim Porda Kabupaten Bandung Tidak Punya Basecamp, Sedangkan Wisma Atlet Diisi Klub Mana?

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Mengkhawatirkan! Tim Porda Kabupaten Bandung Tidak Punya Basecamp, Sedangkan Wisma Atlet Diisi Klub Mana?

JURNAL SOREANG – Setiap Cabang Olahraga (Cabor) memiliki target pencapaian melalui perolehan medali, yang menjadi dambaan seluruh tim di setiap kota Kabupaten.

Saat ini, setiap cabang olahraga di setiap kota dan kabupaten Bandung sedang mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022.

Polda Jabar 2022, akan digelar di Kabupaten Bekasi November mendatang. Dengan demikian, semua cabang olahraga mempersiapkan atlet untuk meraih prestasi.

Baca Juga: Prediksi Cinta Capricorn, Aquarius, dan Pisces Hari Ini; Yang Dibutuhkan Hidup Saat Ini Adalah Teman Sejati

Seperti halnya di Kabupaten Bandung, setiap cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porda Jabar 2022 sedang mempersiapkan diri.

Namun, di balik persiapan tersebut, tim sepak bola Kabupaten Bandung terpaksa menginap di sekretariat Aksab dalam kondisi seadanya.

Seperti diketahui, Kabupaten Bandung sudah lama memiliki wisma atlet. Tapi, kenapa tim porda tidak mendapatkan fasilitas tersebut?

Baca Juga: Prediksi Cinta Libra, Scorpio, dan Sagitarius Hari Ini; Tidak Perlu Menambahkan Satu Lagi Khawatir

Sumber yang meminta tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada Jurnal Soreang bahwa wisma atlet jalak Harupat itu pernah digunakan oleh tim Persikab dan PSKC.

Hal ini, kata dia, berdampak pada Tim Olahraga Polres Bandung tidak mendapatkan fasilitas di wisma atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *