Mengkhianati Arsenal? Agen Mesut Ozil mengejek Pierre-Emerick Aubameyang

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Mengkhianati Arsenal? Agen Mesut Ozil mengejek Pierre-Emerick Aubameyang

Agen Ozil mengklaim kliennya tidak akan mengikuti jejak Aubameyang, melainkan bergabung dengan rival The Gunners.

Agen Mesut Ozil menyindir Pierre-Emerick Aubameyang ketika menanggapi rumor tentang kemungkinan kembalinya kliennya ke Liga Premier.

Playmaker pemenang Piala Dunia bersama Jerman dibebaskan oleh Arsenal pada 2021 dan melanjutkan karirnya di Super Lig Turki, bermain untuk Fenerbahce sebelum dikontrak selama satu tahun oleh Istanbul Basakhsehir musim panas lalu.

Ozil saat ini berusia 34 tahun dan baru-baru ini dikaitkan dengan kembalinya ke sepakbola Inggris. Namun, agennya menepis rumor tersebut, dengan mengatakan tidak mungkin bagi kliennya untuk mengkhianati Arsenal seperti yang dilakukan Aubameyang dengan bergabung dengan rival London, Chelsea.

Apa kata agen Ozil tentang kesempatan bergabung dengan klub Inggris selain Arsenal?

“Dia tidak akan pernah bisa bermain untuk klub Inggris lainnya,” kata agen pemain, Erkut Sogut, kepada Sepak Bola Suku.

“Dia tidak seperti Aubameyang. Dia mencintai waktunya di Arsenal dan masih berhubungan dengan banyak pemain di sana, tidak terkecuali. [Bukayo] Saka, mereka memiliki hubungan khusus.”

Mengapa Ozil dikabarkan akan kembali ke Inggris?

Kontrak Ozil saat ini berakhir pada musim panas 2023, yang berarti dia bisa pergi secara gratis di akhir musim saat ini.

Basaksehir memang memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan lagi, tetapi sejauh ini sama sekali tidak ada jaminan bahwa bintang Jerman-Turki itu akan bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *