Mengobati Nyetadion, Bobotoh Ramai Persib Latihan Sabtu Sore

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Mengobati Nyetadion, Bobotoh Ramai Persib Latihan Sabtu Sore

Bandung

Kompetisi sepak bola Indonesia telah hiatus selama lebih dari sebulan. Kondisi ini membuat para fans rindu menyaksikan pertandingan klub favoritnya di stadion. Untuk mengobati rasa rindu itu, Bobotoh punya caranya sendiri.

Mereka mengunjungi Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Sabtu (5/11/2022) siang. Di tempat itu, tim Persib Bandung diketahui menggelar sesi latihan rutin.

Bobotoh tampak memadati tribun Stadion Persib. Meski jumlahnya tidak begitu banyak, namun Bobotoh tetap menunjukkan loyalitasnya kepada klub berjuluk Maung Bandung tersebut.



Bobotoh juga membawa sejumlah bendera raksasa (big flags) dengan berbagai gambar dan tulisan. Mereka juga sesekali menyanyikan dan meneriakkan kata ‘Persib Bandung’.

Dalam latihan sore ini, Persib menggelar pertandingan internal. Para pemain dibagi menjadi dua tim, yaitu tim biru dan tim hijau. Permainan internal diadakan dalam 2×35 menit.

Tim biru diperkuat oleh Achmad Jufrianto, David da Silva, Frets Butuan, Ezra Walian, Eriyanto, Victor Igbonefo, Reky Rahayu, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Zalnando dan Arsan Makarin.

Sedangkan tim hijau diperkuat Teja Paku Alam, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Bayu Fikri, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Erwin Ramdani dan Ridwan Ansori.

Pelatih Luis Milla terlihat langsung memantau permainan anak asuhnya di laga internal ini. Luis Milla bahkan duduk di tribun, sehingga dia bisa melihat dengan jelas penampilan para pemainnya.

(bba/mso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *