Menjalani operasi patah tulang di sekitar mata, Son Heung-min terancam absen di Piala Dunia 2022

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Menjalani operasi patah tulang di sekitar mata, Son Heung-min terancam absen di Piala Dunia 2022

Son cedera saat Tottenham menang 2-1 atas Olympique Marseille di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min bisa absen bermain untuk tim nasional Korea Selatan setelah menjalani operasi cedera wajah, kata klub Inggris itu, Rabu (11/2/2022).

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Son Heung-min menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang di sekitar mata kirinya,” kata Tottenham di situs web mereka.

“Setelah operasi, Son akan memulai rehabilitasinya dengan staf medis kami dan kami akan terus memberi kabar terbaru kepada para penggemar pada waktunya.”

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera di pertengahan babak pertama pertandingan Liga Champions dalam kemenangan 2-1 Tottenham atas Olympique Marseille menyusul bentrokan di udara dengan Chancel Mbemba.

Dia membutuhkan perawatan yang lama di lapangan sebelum ditarik keluar.

Tottenham berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, lima poin di belakang pemimpin Arsenal dengan memainkan satu pertandingan lagi. Spurs kemudian menghadapi Nottingham Forest di babak ketiga Piala Carabao pada 9 November dan Leeds United di kandang sendiri di liga pada 12 November sebelum jeda Piala Dunia.

Son tampil buruk musim ini tetapi mencetak hat-trick setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-2 atas Leicester pada 17 September. Dia mencetak dua gol melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions pada 12 Oktober.

Harapan Korea Selatan untuk Piala Dunia, yang akan dimulai dalam waktu kurang dari tiga minggu, sangat bergantung pada Son, yang telah mencetak 35 gol dalam 104 penampilan untuk negaranya. Korea Selatan berada di Grup H bersama Portugal, Ghana, dan Uruguay.

sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *