Menyambut Tahun Baru, Ini Harapan Stefano Pioli untuk AC Milan di Tahun 2023

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Menyambut Tahun Baru, Ini Harapan Stefano Pioli untuk AC Milan di Tahun 2023

Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

soccernesia.com – Menyambut tahun baru 2023, pelatih raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan harapannya untuk timnya di tahun baru ini.

Tahun 2022 baru saja berakhir dan kini telah memasuki tahun baru 2023. Sejumlah klub top Eropa bahkan sudah memberikan ucapan selamat pergantian tahun.

Salah satunya adalah raksasa Liga Italia, AC Milan. Klub berjuluk “Rossoneri” itu pun memberikan ucapan selamat menyambut tahun baru di akun media sosial Twitter mereka.

“Terima kasih 2022, perjalanan yang cukup menyenangkan. Ciao 2022, dan selamat!,” tulis AC Milan dalam cuitannya di akun media sosial Twitter mereka.

Rasa syukur AC Milan untuk tahun 2022 juga tampaknya tak lepas dari kesuksesan mereka menjuarai Liga Italia musim lalu.

Saat itu, Olivier Giroud dan kawan-kawan berhasil kembali membawa pulang trofi Liga Italia setelah hampir 11 tahun gagal mewujudkannya.

Pencapaian tersebut juga turut menggagalkan ambisi Inter Milan dalam mempertahankan gelarnya setelah berhasil merebutnya kembali di musim sebelumnya.

Keberhasilan AC Milan menghiasi tahun 2022 dengan trofi Liga Italia juga membuat mereka kini menyamai jumlah trofi liga rival sekota mereka, Inter Milan, dengan 19 trofi.

Kini, menyambut tahun baru 2023, AC Milan pun dihadapkan pada pembenahan diri setelah tertinggal cukup jauh dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Menanggapi situasi tersebut, pelatih AC Milan Stefano Pioli pun memberikan harapannya kepada klub yang dibinanya pada 2023 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *