Menyedihkan, Arsenal Didepak dari Brighton Piala Liga Inggris | Gudang senjata

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Menyedihkan, Arsenal Didepak dari Brighton Piala Liga Inggris | Gudang senjata

Brighton mengusir Arsenal dari Piala Liga Inggris

Arsenal tersingkir dari babak ketiga Piala Liga Inggris setelah dikalahkan 1-3 oleh Brighton. Bermain di kandang sendiri, Arsenal malah tumbang.

Baca lebih banyak:
VIVAbola »

Fenomena Gerhana Bulan Total Terlihat di Tokyo, Begini Penampakannya…

Warga Tokyo menikmati fenomena gerhana bulan pada Selasa malam waktu setempat. Baca lebih lanjut >>

Prediksi Piala Liga Inggris: Arsenal vs BrightonDuel Arsenal vs Brighton pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis 10 November 2022, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

Arsenal Vs Brighton: Kalah 1-3, The Gunners Tersingkir dari Piala Liga Inggris Arsenal disingkirkan Brighton & Hove Albion di Piala Liga Inggris. Meriam London dipatuk oleh Seagull 1-3 di kandang.

Fakta Elkan Baggott, Pemain Indonesia Pertama yang Bermain di Piala Liga Inggris dan Piala FAElkan Baggott juga tercatat sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil melawan tim dari Liga Inggris.

Arsenal vs Brighton: Tes Konsistensi The GunnersKonsistensi pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal akan diuji saat bertemu Brighton & Hove Albion di babak ketiga Piala Liga atau Piala Carabao di Emirates Stadium.

Persiapan Timnas untuk Piala Asia dan Piala Dunia Bisa Diganggu Masalah Manajemen PSSIDalam kondisi ekosistem sepakbola tanah air yang stabil dan normal, persiapan menghadapi tiga turnamen besar tentu tidak mudah bagi PSSI.

Piala Dunia Bikin Arsenal KhawatirSebagian besar penggemar khawatir para pemain Arsenal yang dipanggil ke tim nasional untuk Piala Dunia akan mengalami cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *