Meski belum diketahui kelanjutan Liga 1, Luis Milla tetap memberikan latihan fisik yang berat untuk skuat Persib

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Meski belum diketahui kelanjutan Liga 1, Luis Milla tetap memberikan latihan fisik yang berat untuk skuat Persib

BERBAGI BERITA – Meski kelanjutan Liga 1 2022-2023 belum diketahui, pelatih Persib Bandung Luis Milla tetap memberikan latihan fisik yang cukup berat bagi skuatnya.

Luis Milla memberikan latihan fisik yang cukup berat, usai skuad Persib menjalani libur tiga hari.

Luis Milla memberikan latihan fisik karena ingin stamina para pemain tetap terjaga dan siap bertanding melawan lawan-lawannya di Liga 1 2022-2223.

Baca Juga: Dampak Tragedi Kanjuruhan, Utusan FIFA Perbaiki Sepak Bola Indonesia Telah Datang

“Setelah tiga hari libur, pemain akan mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi pada pekan ini,” kata Luis Milla, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ya seperti hari ini, kami melihat tim berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Selain itu, eks pemain Valencia itu mengatakan, pemain Persib diberikan latihan fisik dengan intensitas tinggi untuk meningkatkan kebugaran pemain saat jeda kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 2022-2023 Minggu Ini, Ada Big Match Barcelona vs Inter Milan, AC Milan vs Chelsea

“Kami juga masih belum tahu kapan kompetisi akan dilanjutkan. Jadi, tim harus terus berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi dan meningkatkan kebugaran para pemain dengan menambah latihan fisik,” kata Milla.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 akhirnya dihentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *