Meski cedera, Sadio Mane bertekad tampil di Piala Dunia Qatar – ANTARA News Yogyakarta

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Meski cedera, Sadio Mane bertekad tampil di Piala Dunia Qatar – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Sadio Mane akan dimasukkan dalam skuad Senegal untuk Piala Dunia Qatar meski baru saja mengalami cedera kaki pekan ini, kata sumber dari federasi sepak bola negara itu kepada AFP, Kamis.

“Satu hal yang pasti, Sadio Mane akan masuk dalam daftar besok,” kata sumber tersebut, bersama pelatih Aliou Cisse yang akan mengumumkan skuadnya untuk Piala Dunia pada Jumat.

Mane, yang menempati urutan kedua terbanyak dalam pemungutan suara untuk Ballon d’Or tahun ini, tertatih-tatih keluar dari lapangan setelah bermain 20 menit dengan pertandingan berakhir untuk kemenangan 6-1 Bayern Munich atas Werder Bremen di Bundesliga pada Selasa.

Dia telah didiagnosis dengan cedera tulang betis kanan dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan.

Menurut sumber federasi, Mane tetap tenang, profesional dan mengakui bahwa cedera adalah bagian dari pekerjaannya.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu menjadi pemain penting bagi timnas Senegal. Dia mencetak gol penentu dengan tendangan penalti untuk memastikan kemenangan 4-2 Senegal dalam adu penalti melawan Mesir untuk memenangkan trofi Piala Afrika pertama mereka pada bulan Februari.

Berita ini telah disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Sadio Mane akan mengambil risiko untuk Piala Dunia Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *