Meski diterpa badai cedera dan sedang dalam tren buruk, Timnas Prancis dikabarkan siap tampil di Piala Dunia 2022: Okezone Bola

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com – Meski diterpa badai cedera dan sedang dalam tren buruk, Timnas Prancis dikabarkan siap tampil di Piala Dunia 2022: Okezone Bola

BAHKAN Diterpa badai cedera dan dalam tren buruk, Timnas Prancis dikabarkan siap tampil di Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkan mantan pemain timnas Prancis, Vincent Candela, yang meyakini Kylian Mbappe dan rekannya akan banyak bicara di Qatar.

Les Blues –julukan timnas Prancis- diterpa kabar cedera pemain jelang laga di Qatar yang akan dimulai 20 November 2022. Ngolo Kante dipastikan absen karena cedera, sedangkan Raphael Varane dan Paul Pogba juga dikejar waktu untuk pulih.



Rafael Varane

Selain itu, pada laga terakhir UEFA Nations League 2022, Prancis kalah dari Denmark. Tim asuhan Didier Deschamps juga tersingkir terlalu dini di Euro 2020 karena kalah dari Swiss melalui adu penalti.

Meski banyak kekurangan, Candela tetap optimis. Karena menurutnya, Les Bleus kini telah menebus hasil buruk yang mereka alami. Mantan pemain AS Roma itu mengklaim Prancis siap bermain di Piala Dunia 2022.

“Prancis datang ke Piala Dunia sebagai juara bertahan. Terlepas dari pertandingan terakhir, mereka harus siap untuk pertandingan pertama mereka di Qatar,” kata Candela.

“Saya tidak mengatakan pertandingan terakhir mereka menjelang Piala Dunia tidak penting, tetapi itu adalah kesempatan bagi pelatih untuk mencoba banyak hal, membuat banyak perubahan dan mengamati pemain baru.”

Didier Deschamps

“Piala Dunia itu spesial dan itulah yang membuat perbedaan. Prancis mungkin telah dihukum selama Euro yang mengecewakan, tapi saya pikir mereka siap untuk Piala Dunia 2022.”

Prancis memang menjadi salah satu kandidat juara pada edisi kali ini. Apalagi mereka adalah juara bertahan. Namun, menarik untuk melihat bagaimana kinerja mereka saat ini. Apakah Deschamps sudah mendapatkan solusi atas hasil minor mereka dalam beberapa pertandingan terakhir atau tidak.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *