Messi kembali membantu PSG bersinar sebelum pertandingan Piala Dunia 2022

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Messi kembali membantu PSG bersinar sebelum pertandingan Piala Dunia 2022

LingkarMadiun.com – Pada malam 29 Oktober (waktu Hanoi), Messi mencetak gol dan membantu PSG memenangkan pertandingan melawan Troyes 4-3 di Parc des Princes pada putaran ke-13 Ligue 1.

Messi dan rekan satu timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi.

Pada menit ke-52, dengan PSG memimpin 1-2, Lionel Messi menerima bola dari Sergio Ramos, lebih awal dari jarak lebih dari 20 meter, menyamakan kedudukan 2-2 untuk juara Ligue 1.

7 menit kemudian, Messi terus membuat golnya dengan slot yang menyingkirkan 4 orang Troyes untuk lolos ke Neymar, menyelesaikan dengan rapi, membantu PSG memimpin 3-2 untuk pertama kalinya.

Performa Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022 sangat impresif. “El Pulga” telah berkontribusi pada 19 gol (12 gol, 7 assist) hanya dalam 11 penampilan terakhirnya di semua level.

Baca Juga: Penglihatan Kabur dan Ingin Bebas Katarak Sampai Tua? Solusi Sederhana Ini Menyelamatkan Anda

Di Ligue 1 musim ini, Messi hanya membutuhkan 12 pertandingan untuk mencapai 10 assist. Menurut Opta, ini merupakan pencapaian terbaik dalam karir superstar Argentina tersebut. Pada musim 2010/11 dan 2018/19, Messi butuh 14 pertandingan untuk mencapai tonggak sejarah ini.

Jejak 2 momen dengan lambang Messi membantu tuan rumah melepaskan tekanan psikologis. Pada menit ke-75, Carlos Soler yang mencetak gol pertama untuk PSG di babak pertama mendapat penalti. Kylian Mbappe tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu “Le Parisien” menaikkan skor menjadi 4-2 pada menit ke-76.

Setelah kebobolan 2 gol di menit ke-3 dan ke-52, Ramos dan rekan-rekan setimnya membiarkan Ante Palaversa memperkecil ketertinggalan, memaksa Gianluigi Donnarumma masuk ke gawang untuk mengumpulkan bola untuk ketiga kalinya di menit ke-88.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *