Mike Maignan belum menyerah membela Prancis di Piala Dunia

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com – Mike Maignan belum menyerah membela Prancis di Piala Dunia

Maignan akan menjalani pemulihan di Prancis guna mempercepat pemulihan cederanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kiper AC Milan Mike Maignan dikabarkan belum siap menyerah bermain untuk timnas Prancis di Piala Dunia 2022 bulan depan. Bahkan, Maignan kini dibekap cedera.

Dikutip dari Sepak Bola ItaliaSenin (24/10/2022), Maignan mengalami cedera betis saat jeda internasional terakhir dan terus pulih bersama skuad Rossoneri.

Pelatih Milan Stefano Pioli menjelaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan menepi setidaknya hingga 2023. Namun Maignan enggan mengubur harapannya untuk bermain bersama Les Blues.

Kabarnya, Maignan terus berupaya untuk bisa tampil bersama skuad Prancis asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. Dia melakukan semua yang dia bisa.

Maignan dikabarkan memilih menjalani perawatan bersama staf tim medis timnas Prancis. Dia diperkirakan tiba di Clairefontaine, pusat pelatihan tim nasional Prancis, awal pekan ini.

Pemain bernama lengkap Mike Peterson Maignan itu mencatatkan sembilan penampilan untuk AC Milan musim ini di berbagai ajang. Dia mencatatkan dua clean sheet dari total 810 menit bermain.

Selain itu, Maignan juga menjadi penjaga gawang cadangan dari kiper utama sekaligus kapten timnas Prancis Hugo Lloris. Ia terus berusaha tampil di Piala Dunia pertamanya di Qatar nanti.

sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *