Mike Maignan dipastikan absen dari timnas Prancis di Piala Dunia 2022

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Mike Maignan dipastikan absen dari timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Jakarta (ANTARA) – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan kipernya Mike Maignan harus absen hingga akhir tahun karena cedera betis yang membuatnya absen bermain untuk tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kiper utama Milan itu mengalami cedera saat latihan Rabu (19/10) lalu, padahal ia baru saja pulih dari cedera lain yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bulan lalu.

“Kami sedih dengan cederanya karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan di atas segalanya karena dia telah mencoba yang terbaik untuk pulih,” kata Pioli.

“Kami mencoba menilai situasi sebaik mungkin. Mike ingin kembali bermain secepatnya,” tambahnya.

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022, Qatar Resmikan Depo Bus Listrik Terbesar di Dunia

Juara Italia awalnya mengatakan Maignan diperkirakan akan absen selama 10 hari, tetapi Pioli mengumumkan pemain berusia 27 tahun itu akan absen selama sisa tahun 2022.

Cedera ini membuat Maignan absen bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung dari 20 November hingga 3 Desember.

Maignan sendiri merupakan pelapis kapten sekaligus kiper utama Les Bleus, Hugo Lloris. Selain kehilangan Maignan, Prancis kehilangan gelandang N’Golo Kante karena cedera hamstring yang membuatnya absen selama empat bulan.

Baca juga: Charles De Ketelaere Kembali Latihan Bersama AC Milan
Baca juga: Juventus Menang 4-0 di Kandang Empoli

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *