Mikel Arteta Ingin Tinggalkan Arsenal ke Barcelona?

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Mikel Arteta Ingin Tinggalkan Arsenal ke Barcelona?

Jakarta

Mikel Arteta dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Manajer Arsenal itu tidak langsung membantah kabar tersebut.

Arteta menjalani musim yang hebat bersama Arsenal musim ini. Meriam London itu mampu bertahan di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-12.

Laju Arsenal juga mantap di Liga Europa dengan merebut tiket ke babak selanjutnya. Hal ini membuat masa depan Arteta dispekulasikan menjadi incaran Barcelona.

Performa Blaugrana saat ini kurang oke, apalagi gagal melaju ke babak knockout Liga Champions. Di sisi lain, klub Catalan tidak terburu-buru untuk menggantikan Xavi Hernandez, namun media Spanyol menyebut Arteta sedang diincar Barcelona.

Arteta kemudian membahas namanya yang dispekulasikan sebagai pelatih Barcelona. Ini terjadi ketika ada pemilihan presiden klub tahun lalu.

“Akan selalu ada spekulasi ketika ada pemilihan di Barcelona. Ini adalah tim yang besar dan jelas, saya tumbuh di sana sebagai pemain, dan akan selalu dikaitkan,” kata Arteta saat berbicara di podcast Football People Michael Calvin.

“Tapi saya benar-benar fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan di sini. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan saya sangat menikmatinya. Saya merasa istimewa untuk mengelola klub ini dan saya sangat senang.”

Arteta jebolan La Masia, namun belum pernah menembus tim utama. Karirnya meningkat saat di Paris Saint-Germain, yang kemudian membawanya ke Rangers, Real Sociedad, Everton dan Arsenal.

Tonton video”Bek Arsenal Pablo Ayo ditikam di supermarket Milan
[Gambas:Video 20detik]
(lari/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *