Milan Vs Tottenham, Pioli: Pertandingan Seimbang

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Milan Vs Tottenham, Pioli: Pertandingan Seimbang

Jakarta

AC Milan akan bertemu Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Stefano Pioli, Spurs adalah lawan yang tangguh namun juga menyamai Milan.

Undian babak 16 besar Liga Champions, Senin (7/11/2022) malam WIB mempertemukan Milan dengan Tottenham Hotspur. Rossoneri yang lolos sebagai runner-up grup akan menjamu lebih dulu di leg pertama, lalu disingkirkan London di leg kedua.

Milan lolos setelah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang, finis di belakang Chelsea dan di depan RB Salzburg dan Dinamo Zagreb. Sementara itu, Spurs menjadi juara grup setelah meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan, mengungguli Eintracht Frankfurt, Sporting dan Marseille.

Juara bertahan Serie A, Milan musim ini mencoba menantang Scudetto lagi dan menjadi pesaing terdekat Napoli meski tertinggal enam poin. Tottenham kembali berusaha mengamankan posisi empat besar musim ini untuk melanjutkan prestasi musim lalu.

Pelatih Milan mengatakan laga melawan Tottenham menghadirkan tantangan unik karena faktor Antonio Conte sebagai manajer lawan. Sebagai orang Italia, Conte tentu tahu ide permainan Pioli dan Milan.

Dari segi permainan, Milan mengantisipasi partai yang sulit karena tim polesan Conte dikenal disiplin dan ketat.

“Pertandingan yang sulit melawan lawan yang tangguh, dilatih oleh pelatih bagus yang mengenal kami dengan baik. Tapi di babak 16 besar tidak mungkin menemukan lawan yang mudah, kami hanya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” katanya seperti dikutip . Sepak Bola Italia.

“Mereka akan menjadi lawan yang menantang. Kami akan menghadapi mereka dengan kekuatan kami, dengan percaya diri. Tottenham adalah tim yang sangat ketat dan rapi, dengan pemain yang sangat kuat.”

“Sebut saja Kane, Son, Kulusevski, Perisic, banyak juga yang tahu sepak bola Milan dan Italia. Di atas kertas saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang seimbang,” tambahnya.

Tonton video” Mengungkapkan! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Melawan Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/murni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *