Misi Rashford Mengakhiri Trofi Musim Ini Dengan Cepat

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Misi Rashford Mengakhiri Trofi Musim Ini Dengan Cepat

Jakarta

Marcus Rasford menegaskan keinginan besar untuk dibawa Serikat memenangkan trofi musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu ingin mengakhiri paceklik trofi.

Terakhir kali Man United meraih trofi adalah pada musim 2015/2016. Saat itu, Jose Mourinho masih memegang kursi kepelatihan. MU menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Kini, Setan Merah ditangani oleh Erik ten Hag. Bersama manajer asal Belanda itu, MU menunjukkan performa bagus.

Dalam 26 pertandingan di semua ajang bersama Ten Hag, MU mampu menang 19 kali, imbang dua kali, dan kalah lima kali.

Man United masih berpeluang menjadi juara di empat kompetisi yang diikutinya. MU duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 35 poin dari 17 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Sementara itu di Carabao Cup, MILIKMU telah mencapai babak perempat final. Charlton Athletic melawan MU pada laga yang akan berlangsung pada 10 Januari 2023.

MU baru saja melangkah ke babak keempat Piala FA 2022/2023. Mereka baru saja menyingkirkan Everton untuk melaju ke babak keempat.

Rashford sedang tajam dengan Man United. Ia telah membukukan 13 gol dan enam assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Dengan performa bagus tersebut, Rashford pun berniat membawa MU kembali juara setelah lima musim gagal meraih trofi.

“Itulah tujuannya, itulah mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan dan mengapa kami bekerja sangat keras,” katanya Rashford di ITV.

“Kami ingin berada di final dan pertandingan terbesar. Pada akhirnya, kami ingin memenangkan trofi. Mudah-mudahan musim ini kami bisa mendapat kesempatan untuk melakukan itu,” tambahnya.

(cas/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *