Misteri Kondisi Jadon Sancho

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Misteri Kondisi Jadon Sancho

manchester

Jadon Sancho belum bergabung dengan skuat Manchester United, sejak menjalani latihan terpisah. Kondisinya menimbulkan tanda tanya besar.

Jadon Sancho absen sejak Oktober tahun lalu. Desember lalu, manajer MU Erik ten Hag hanya menjelaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu belum siap secara fisik maupun mental.

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar terkait masalah apa yang dihadapi Sancho. Mantan bek ‘Setan Merah’ Rio Ferdinand menuntut kejelasan dari pihak klub terkait kondisi mantan pemain Borussia Dortmund itu.

“Jadon Sancho adalah sosok yang menarik. Dia menghilang dan sedang melakukan latihan privat di suatu tempat. Saya tidak tahu apa yang terjadi atau ada apa di balik semua ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujarnya di saluran tersebut. Getaran Youtube dengan Limaseperti dikutip Metro.

“Apakah dia tidak fit atau ada masalah mental? Apa yang mereka lihat di United? Akan bagus untuk mendapatkan kejelasan. United jujur ​​membutuhkannya sekarang, mereka membutuhkan pemain karena kedalaman di bangku cadangan tidak bagus.”

Sejak dibeli seharga £73 juta dari Dortmund pada musim panas 2021, Sancho kesulitan untuk bersinar. Sejauh ini ia telah membuat 52 penampilan untuk United dengan delapan gol dan empat assist.

Menonton video “Fans MU ‘mengusir’ Glazers saat Rashford cs kehilangan Nottingham
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *