Moise Kean Akhirnya Telur Pecah

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Moise Kean Akhirnya Telur Pecah

Turina

Moise Kean akhirnya memecahkan skor telur musim ini. Striker berusia 22 tahun itu sebelumnya kekurangan gol dalam 13 pertandingan.

Juventus berhasil menang 4-0 atas Empoli di Allianz Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB. Empat gol kemenangan Si Nyonya Tua datang dari dua gol Moise Kean, Weston McKennie dan Adrien Rabiot.

Bagi Kean, torehan dalam pertandingan melawan Empoli adalah gol pertamanya musim ini. Sebelumnya, banyak pemain Italia yang dikritik karena mandul.

Bahkan, Kean kerap diberi kesempatan oleh Massimiliano Allegri untuk bermain terutama sebagai pemain pengganti. Dia kekurangan gol dalam 13 pertandingan sebelum memecahkan telur melawan Empoli.

Kean mengakui bahwa awal musim tidak mudah baginya. Namun kini, situasinya semakin membaik berkat gol-golnya.

Pemain asal Italia itu mengungkapkan bahwa hal ini tak lepas dari kerja keras pemain lain. Ia bertekad untuk mempertahankan performa tersebut di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Bagi saya ini bukan awal musim yang mudah. ‚Äč‚ÄčNamun, sekarang segalanya berjalan lebih baik dan kerja keras saya serta rekan satu tim banyak membantu saya,” ujar Kean dikutip dari situs Juventus.

“Saya ingin menjaganya. memberikan bantuan kepada tim ini,” katanya.

Tonton video”Juventus Ingin Kembalikan Kean, City Rekrut Ilmuwan Roket
[Gambas:Video 20detik]
(berlari/berlari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *