Momen paling emosional yang membuat Messi kehilangan kata-kata

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Momen paling emosional yang membuat Messi kehilangan kata-kata

Bandung

Lionel Messi sedang mengejar karir sebagai legenda sepak bola. Pemain berjuluk La Pulga itu tentu memiliki momen-momen yang tak terlupakan, namun ada momen yang paling emosional bagi pemain Argentina itu.

Dia telah memenangkan 36 trofi di level klub. Messi meraih 21 gelar mayor berupa 10 gelar LaLiga, tujuh Copa del Rey dan empat Liga Champions bersama Barcelona selama lebih dari 1,5 dekade sementara dua trofi lainnya diraihnya bersama Paris Saint-Germain.

Kesuksesan Messi tidak hanya di level klub. Bersama timnas Argentina, pesepakbola berusia 35 tahun itu berhasil mengangkat gelar Copa America yang diraihnya pada 2021.



Lalu apa momen paling berkesan bagi Messi?

Dalam film dokumenter Netflix, momen paling emosional yang dialami Messi dalam kariernya. Ia menceritakan momen saat membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.

“Entahlah. Wah, ini momen terindah yang pernah terjadi dalam karir sepak bola saya,” kata Messi usai melihat video di tabletnya.

Dikutip dari detikSport melansir Marca, video yang diperlihatkan Messi itu sesaat setelah Argentina mengalahkan Venezuela 3-0 di La Bambonera, pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Messi sendiri mencetak gol ketiga Albiceleste.

Setelah pertandingan usai, para pemain Argentina memberikan penghormatan kepada para fans. Messi tertangkap kamera sedang berjalan sambil bertepuk tangan, yang ditanggapi oleh penggemar Argentina dengan meneriakkan nama Messi tanpa henti.

Lionel Messi sukses mengantarkan Argentina lolos ke Piala Dunia 2022. Ini akan menjadi kesempatan terakhir Messi meraih trofi paling bergengsi setelah gagal di empat edisi sebelumnya (2006, 2010, 2014, 2018).

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Messi Ungkap Momen Terindah, Hingga Bikin Dia Menangis

(yum/yum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *