Motivasi Ini Bisa Jadi ‘Senjata’ Azkal?

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Motivasi Ini Bisa Jadi ‘Senjata’ Azkal?

manila

Filipina vs Indonesia bisa menjadi laga sulit bagi pasukan Shin Tae-yong. The Azkals dinilai memiliki motivasi tersendiri untuk bisa membuat kejutan.

Grup A Piala AFF 2022 akan menghadirkan laga Filipina vs Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023). Nasib kedua tim berbeda menjelang pertandingan.

Indonesia masih memiliki peluang lolos ke semifinal. Tim Garuda harus mengalahkan Filipina untuk mengamankan posisinya yang saat ini berada di peringkat dua Grup A dengan raihan 7 poin.

Sedangkan Filipina tersingkir, hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan. Azkals tidak akan bisa mengejar pesaing mereka, yaitu Thailand, Indonesia, dan Kamboja.

Motivasi tanpa beban bisa menjadi senjata mematikan Filipina melawan Indonesia. Kini, kabarnya Filipina hanya akan bermain total hanya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

Seperti diungkapkan pengamat sepak bola Filipina, Cedelf Tupas, warga Filipina disebut-sebut kesulitan menyaksikan timnasnya bermain. Sehingga laga melawan Indonesia di Piala AFF 2022 bisa menjadi kesempatan bagi pasukan Josep Ferre untuk menyuguhkan tontonan yang menarik dan menghibur.

“Anda tidak bisa memasuki pertandingan dengan suasana hati yang berbeda. Sekarang Anda jarang melihat Azkals bermain, mungkin Juni lalu mereka bermain. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menggairahkan sepak bola di negara mereka, tidak mudah bagi tim nasional, terutama ketika mereka tidak di rumah,” katanya dalam wawancara dengan CNN Filipina.

“Melawan Brunei pekan lalu, baru pertama kali sejak SEA Games 2019 orang menonton mereka. Jadi di sini, ini kesempatan langka, dan kalian juga pasti ingin menonton Timnas. Ini kesempatan bagi mereka untuk mempopulerkan sepak bola. , di mana sepak bola tidak sepopuler olahraga lain di Filipina,” ujarnya.

Menonton video “Filipina Vs Indonesia, Observer: Peluang Besar Timnas Menang
[Gambas:Video 20detik]
(ya/kas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *