MU Hati-Hati, Cristiano Ronaldo Bisa Kembali ke Premier League Musim Depan

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – MU Hati-Hati, Cristiano Ronaldo Bisa Kembali ke Premier League Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo tampaknya tak mau menyerah dengan mimpinya untuk terus bermain di Liga Champions meski baru bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. Ronaldo masih berpeluang kembali bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Seperti diketahui, Ronaldo secara mengejutkan resmi bergabung dengan Al-Nassr pada hari terakhir tahun 2022. Pria asal Portugal itu dikontrak Al-Nassr selama dua setengah tahun dan mulai bermain sejak Januari 2023.

Al-Nassr menawari Ronaldo gaji besar 200 juta euro per musim. Al-Nassr mendapatkan Ronaldo secara gratis setelah dipecat oleh Manchester United sesaat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Pria berusia 37 tahun itu dikabarkan menerima lamaran Al-Nassr karena terpaksa. Tidak ada klub besar Eropa yang mengajukan penawaran setelah didepak MU akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Kepindahan Ronaldo ke Arab Saudi benar-benar mengejutkan. Sebab Ronaldo pernah menyatakan masih ingin terus bermain di Liga Champions Eropa. Ronaldo juga diejek oleh banyak legenda Liga Inggris. Karir Ronaldo dinilai sudah tamat setelah memilih hijrah ke Al-Nassr.

Kini muncul kabar mengejutkan yang terungkap Merek pada 2 Januari 2023. Ronaldo rupanya masih belum menyerah untuk bisa bermain di Liga Champions Eropa. Dia mungkin akan kembali pada musim 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *