MU Siap Hadapi Raksasa di Playoff Europa League!

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap MU Siap Hadapi Raksasa di Playoff Europa League!

San Sebastian

Manchester United berpeluang bertemu tim-tim besar di babak Playoff Liga Europa. Namun, Setan Merah tidak gentar dan siap mengalahkan raksasa tersebut.

MU butuh kemenangan selisih dua gol atas Real Sociedad pada laga terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (4/11/2022) dini hari WIB, guna menyalip tim Spanyol di puncak klasemen. klasemen.

Misi untuk menang pun berhasil diwujudkan, namun sayang hanya satu gol yang tercipta selama 90 menit. Gol kemenangan 1-0 Alejandro Garnacho dibuat oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-17.

Itu juga satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka di pertandingan itu dan MU bisa saja kalah jika Sociedad bisa memaksimalkan 13 percobaannya.

MU harus puas finis di posisi runner-up dan risikonya adalah bertemu tim-tim Liga Champions yang tersingkir di babak Playoff, yang terdiri dari Barcelona, ​​​​Juventus, Sevilla, Sporting, Ajax Amsterdam, dan Bayer Leverkusen.

Barcelona dan Juventus tentu menjadi tim yang paling ingin mereka hindari, agar MU bisa melangkah lebih jauh di Liga Europa. Namun, Bruno Fernandes selaku wakil kapten membantah jika United ingin pilih-pilih lawan.

Fernandes memastikan Manchester United siap menghadapi siapa pun dan target tetap sama, lolos ke babak 16 besar!

“Kami tidak perlu memilih lawan. Misi kami adalah menjadi juara, tetapi sekarang kami harus menghadapi salah satunya. Kami harus memenangkan kompetisi ini, jadi cepat atau lambat kami pasti akan bertemu tim-tim besar,” kata Fernandes di Situs resmi UEFA.

Undian babak playoff Liga Europa akan digelar Senin (7/11/2022) malam WIB besok. Siapa yang akan menjadi lawan United?

Tonton video” Mengungkapkan! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Melawan Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *