Mulai Dilirik Klub Arab Saudi dan Amerika Serikat, Luka Modric Tegaskan Loyalitasnya dengan Real Madrid: Okezone Bola

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Mulai Dilirik Klub Arab Saudi dan Amerika Serikat, Luka Modric Tegaskan Loyalitasnya dengan Real Madrid: Okezone Bola

TENGAH Veteran Real Madrid, Luka Modric dikabarkan telah membuat pernyataan bahwa dirinya akan setia kepada timnya saat ini. Hal itu juga diketahui dari laporan media Spanyol, Football Espana, yang dilansir Selasa (3/1/2023).

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Luka Modric sempat dilirik klub asal Arab Saudi dan Amerika Serikat. Namun, pemain asal Kroasia itu tetap berkomitmen untuk bertahan bersama Los Blancos (julukan Real Madrid).



Lukas Modric

Seperti diketahui, Luka Modric saat ini masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2023. Beberapa waktu lalu, Luka Modric membuat pernyataan ingin bertahan lama di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Luka Modric memang memainkan peran kunci bagi Real Madrid. Bahkan, di timnas Kroasia ia juga tampil apik selama tampil di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 37 tahun itu menjadi kapten yang membawa Vatreni -julukan Kroasia- lolos ke babak empat besar di Qatar. Tak hanya itu, Kroasia juga menjadi juara ketiga Piala Dunia 2022.

Usai Piala Dunia 2022, Luka Modric dikabarkan telah kembali ke Madrid. Meski begitu, menurut laporan Football Espana, klub-klub asal Arab Saudi dan Amerika Serikat sangat meminati Luka Modric.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Namun, dikabarkan bahwa tawaran dari Arab Saudi dan Amerika Serikat tidak akan dipertimbangkan. Sebab, Luka Modric masih ingin bertahan di Eropa.

Lukas Modric

“Luka Modric tetap berkomitmen dengan tujuannya bertahan di Real Madrid setelah musim 2022-2023,” bunyi pernyataan Football Espana, dilansir Selasa (3/1/2023).

Sementara itu, Luka Modric dilaporkan memilih untuk menandatangani perpanjangan satu tahun dengan Los Blancos. Ini adalah bagian dari kesepakatan klub dengan Luka Modric.

Di sisi lain, musim 2023-2024 dikabarkan akan menjadi musim terakhir bagi Luka Modric. Pasalnya, ia menargetkan pensiun dan fokus ke Piala Eropa 2024 bersama Kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *