‘Murid’ Cristiano Ronaldo di Al Nassr

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing ‘Murid’ Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Riyadh

Cristiano Ronaldo memulai petualangan barunya di Al Nassr. Para pemain muda Arab Saudi diyakini sudah menunggu ‘The Mentor’ untuk bisa menimba ilmu.

Al Nassr, klub Arab Saudi resmi mengontrak Cristiano Ronaldo. CR7 dikontrak selama 2,5 tahun dengan opsi perpanjangan, serta bayaran selangit Rp 3 triliun per tahun.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Tak ayal, berbagai gelar juara hingga rekor individu telah ditorehkan.

Sepanjang karirnya di tanah Eropa dengan membela klub-klub besar yaitu Manchester United (dua periode), Real Madrid dan Juventus, Ronaldo telah mencicipi 31 trofi diantaranya lima gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Inggris, dua kali juara Laliga dan dua kali Scudetto.

Ronaldo juga membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa dan UEFA Nations League. Jangan lupa, lima Ballon d’Or miliknya, dua kali pemain terbaik FIFA dan lima kali pemain terbaik UEFA.

Maka di Al Nassr nanti, Cristiano Ronaldo pasti akan menjadi pusat perhatian. Terutama, untuk para pemain muda!

Dilaporkan dari CerminRonaldo memang cukup dekat dengan pemain muda. Pemain yang kini berusia 37 tahun itu kerap mentransfer ilmunya.

Di skuat Al Nassr, tidak sedikit pemain muda dan merupakan pemain Arab Saudi. Mereka adalah Ayman Yahya sebagai sayap kanan (21 tahun), Khalid Al-Ghannam sebagai sayap kiri (22 tahun), gelandang serang Majed Al-Ammari (24 tahun), bek kiri Mansour Al-Shammari (22 tahun), bek kiri Majed Qasheesh (21 tahun), dan bek tengah Yousef Haqawi (20 tahun).

Bek Palestina Mohammed Khalil (Kiri) dan gelandang Arab Saudi Ayman Yahya berebut bola selama pertandingan sepak bola grup C Piala Arab 2021 antara Palestina dan Arab Saudi di Stadion Kota Pendidikan di kota Qatar Ar-Rayyan pada 4 Desember 2021 .(Foto oleh KARIM JAAFAR / AFP) (Foto oleh KARIM JAAFAR/AFP via Getty Images)Ayman Yahya (kanan) (Foto: AFP via Getty Images/KARIM JAAFAR)

Cristiano Ronaldo sebenarnya juga menambah deretan pemain senior di Al Nassr yang pernah bermain di Eropa. Mereka adalah David Ospina (34 tahun), Alvaro Gonzalez (32 tahun), Luiz Gustavo (35 tahun) dan Vincent Aboubakar (30 tahun).

(af/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *