Napoli Dominan, AC Milan Jadi Juara Liga Italia Favorit Kedua 2022-2023: Okezone Bola

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Napoli Dominan, AC Milan Jadi Juara Liga Italia Favorit Kedua 2022-2023: Okezone Bola

NAPOLI dominan, AC Milan disebut-sebut jadi favorit kedua juara Liga Italia 2022-2023 meski Napoli dominan. Hal tersebut disampaikan oleh legenda sepak bola Italia dan Chelsea, Gianfranco Zola.

Napoli memimpin klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Anak asuh Luciano Spalletti telah mendominasi dalam 12 pertandingan dengan 32 poin dari 10 kemenangan dan dua kali seri.



Napoli vs Sassuolo

Torehan ini tentu terasa sangat manis mengingat Partenopei – julukan Napoli – tak terkalahkan di Liga Italia 2022-2023. Namun, Zola mengatakan Piala Dunia yang akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 akan menjadi kendala bagi Napoli.

“Bisakah mereka memenangkannya? Saat ini Napoli berada di urutan pertama klasemen, jadi ya (mereka bisa menjadi penantang kuat untuk gelar). Tapi ada Piala Dunia (2022), yang sulit diprediksi,” kata Zola, dikutip dari Tuttomercato. .

Zola mengatakan turnamen empat tahunan itu bisa menjadi momok yang menakutkan bagi klub. Pasalnya, pemain bisa cedera saat turnamen berlangsung. Zola juga punya calon alternatif juara jika Napoli tidak konsisten.

Kandidat terkuat kedua setelah Partenopei, menurut Zola, adalah AC Milan. Zola menyebut Rossoneri – julukan AC Milan – sejauh ini bermain sangat baik, seperti saat meraih Scudetto pada musim 2021-2022.

AC Milan

“Selain Napoli, ada AC Milan yang terus tampil bagus seperti tahun lalu dan memiliki pemain yang berkualitas, dan pelatih seperti (Stefano) Pioli yang sangat harmonis dengan grup. Dan itu bisa Anda rasakan di lapangan,” Zola dijelaskan.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Rossoneri tertinggal enam poin dari Napoli. Namun, musim masih panjang bagi AC Milan untuk memperebutkan gelar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *