Nasib Liga 1 Masih Belum Jelas, PSM Makassar Dapat Hadiah Tak Terduga

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Nasib Liga 1 Masih Belum Jelas, PSM Makassar Dapat Hadiah Tak Terduga

Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bernardo Tavares (kanan), dengan penerjemah, Roy Wanson

soccernesia.com – Klub sepak bola di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mendapat hadiah tak terduga ketika nasib BRI Liga 1 2022/23 masih belum jelas.

Yang mengejutkan adalah hadirnya puluhan pendukung saat Willem Jan Pluim dkk. menggelar latihan rutin di Syech Yusuf Field Discovery Park, Kabupaten Gowa, Senin (22/10/22) siang.

Meski agenda latihan berlangsung di bawah guyuran hujan deras sejak awal, situasi ini rupanya tak menyurutkan semangat suporter PSM Makassar.

Oleh karena itu, seluruh pemain, pelatih dan ofisial klub menghampiri suporter yang berada di sisi utara belakang gawang saat sesi latihan telah usai.

“Hari ini para penggemar adalah bagian dari pelatihan kami, jadi saya mengarahkan para pemain untuk menghargai mereka,” kata pelatih Bernardo Tavares.

Juru taktik berusia 42 tahun itu juga menganggap suporter menjadi salah satu elemen penting bagi skuatnya agar tak terkalahkan selama 11 pekan bergulirnya BRI Liga 1 2022/23.

“Setiap memainkan laga kandang di Parepare, suporter selalu memenuhi stadion yang merupakan pemain ke-12 dan memberikan tenaga ekstra,” jelas Tavares kepada awak media olahraga Makassar.

Sekadar informasi, Stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan rumah baru klub berlogo perahu pinisi berkapasitas 20 ribu orang ini menjadi salah satu venue dengan tingkat okupansi terbaik musim ini.

Dalam lima laga kandang PSM Makassar hingga BRI Liga 1 2022/2023 yang ditunda pada pekan ke-11, rata-rata kehadiran penonton mencapai 17.722 orang atau dengan persentase 88 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *